Cara Merubah Tampilan Android Seperti Android 6.0 Marshmallow



Flash & Reset - Kembali lagi dengan saya disini, diblog ini.

Pada kesempatan kali ini, saya akan menunujukan pada agan "Cara Merubah Tampilan Android Seperti Android Marshmallow"

Ya... kalau waktu itu saya bahas tentang merubah tampilan android menjadi lollipop. Sekarang saya update lagi untuk Android M.

Versi baru dari Android ini memang sudah terkenal bahkan sampai di Indonesia. Dan bahkan sekarang, android akan meluncurkan lagi versi android terbaru yaitu "Android N"

Seperti biasa, syarat utamanya adalah handphone harus rooted. Kalau belum rooted ya blom bisa gan. Kenapa harus rooted ? Karena ada beberapa penerapan themenya yang harus masuk kedalam system.

Makanya harus root dulu. Baiklah, tanpa panjang lebar lagi, saya akan menunjukan caranya.

Tahap-tahap :


1. Dasarnya, agan harus membaca "Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Lollipop"

Cara Merubah Tampilan Android Seperti Android Lollipop


Jun 18, 2015 oleh Tim .B



Flash & Reset - Android Lollipop adalah versi android yang paling banyak digunakan sekarang ini. Tampilannya yang dinamis dan modern ini kian diminati oleh para pengguna android. Akan tetapi, ada beberapa... Read More

Note : Jangan unduh eggster dan google now launcher di postingan "Cara Merubah Tampilan Android Seperti Lollipop" karena dua aplikasi dipostingan tersebut habya untuk merubah tampilan khusus ke lollipop.


2. Setelah sudah, agan unduh lalu instal :
3. Download dan instal Eggster terbaru, lalu pilih "Marshmallow"



Kira-kira itu yang saya ketahui.

Oh iya, saat merubah built versionnya, jangan ganti dengan 5.0 tetapi dengan "M" atau "6.0"

Sekian dulu dari saya, semoga artikel yang sudah saya buat diatas bisa bermanfaat bagi agan-agan pembaca. Mohon maaf bila ada kesalahan kata atau lainnya dan kalau ada pertanyaan atau kesalahan, bisa langsung ke kotak komentar dibawah.

Kalau agan suka dengan blog seperti ini, jangan lupa share dan follow blog ini supaya bisa semakin maju. Selamat berkunjung kembali gan.

Tampilan :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Flash Andromax C2 AD688G Old Bootloop Work 100%