Cara Daftar iCloud, iTunes, Apple ID Baru di iPhone4S dan iPhone Sejenis Dijamin Mudah dan Work 100%

Salam Flash & Reset kali ini localtechno akan berbagi dengan sobat semua tentang "Cara Daftar Icloud dan Itunes Apple Smart Phone Dengan Mudah dan Dijamin Work 100%" Terkadang untuk sebagian orang akan sangat ragu dan bimbang ketika mendaftarkan diri di iCloud atau iTunes yang rumornya jika salah langkah atau koneksi yang lambat akan berakibat fatal. Hem... tapi maklum lah saya sendiri juga belum tau pasti dan masih baru beli iPhone 4S 32 GB. Kali ini localtechno akan coba buktikan, bahwa sebenarnya daftar iCloud dan iTunes atau AppStore Apple "Apple ID" sangatlah mudah dan tidak perlu takut gagal.

Ok, nggak perlu panjang lebar lagi dengar ocehan saya, mari kita langsung menuju ke TKP :

  1. 1. Nyalakan dan Daftarkan SIM Card Sobat terlebih dahulu.
  2. 2. Koneksikan pada sinyal wifi yang stabil
  3. 3. Masuk ke menu settings dan pilih iCloud
  4. 4. Kemudian Pilih Create a new Apple ID dan ikuti langkah-langkah selanjutnya seperti isi : tgl lahir, nama dll
  5. 5. Ketika pada form input Email Address pilih Get a free iCloud email address dan ikuti petunjuk yang sudah ada.
  6. 6. Sampai di pilih 3 pertanyaan keamanan sobat hanya perlu ingat jawaban sobat saja dan ikuti petunjuk yang ada di form tersebut. Untuk lebih jelasnya sobat bisa lihat pada hasil screenshot dibawah keterangan ini.
  7. 7. Jika sudah selesai kemudian pilih Agree dan lanjutkan dengan pilih App Store di menu utama Iphone sobat dan selanjutnya sobat akan diminta User dan Password email iCloud yang sudah sobat buat tadi, kemudian lakukan sesuai perintah yang sudah ada.
  8. 8. Finish.

Jika sobat masih bingung dan nggak ngeh dengan tutorial diatas, sobat bisa lihat hasil screenshot step by step dibawah ini :






















Jika screenshot diatas masih belum bisa membantu sobat untuk mengerti dan memahami. Maka dipersilahkan untuk bertanya pada kolom komentar. Dengan senang hati saya akan menjawab pertanyaan sobat sesuai dengan kemampuan saya. Semoga Bermanfaat. Salam Flash & Reset ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Flash Andromax C2 AD688G Old Bootloop Work 100%