Layar LCD Samsung Galaxy S7 Edge Muncul Garis-Garis Seperti Zabra

Selamat siang teman-teman pengunjung blog tukang utak-atik, pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan tentang layar LCD Samsung Galaxy S7 Edge seperti zebra. Sepertinya sudah sangat sering sekali saya membahas Samsung Galaxy S7 ini, dan kebanyakan yang bermasalah adalah pada bagian LCD. Entah karena kesalahan user atau mungkin karena cacat produksi. 


Sekarang pada kasus LCD seperti zebra ini kemungkinan adalah cacat produksi karena masih belum lama ponsel ini dibeli, dan tiba-tiba layar ada garis horisontal seperti zebra. Jadi certitanya begini, ketika teman saya sedang iseng-iseng mainin ponsel S7 Edge ini dengan memaksimalkan kecerahannya tiba-tiba garis-garis seperti zebra ini terlihat sangat jelas. Tapi jika kecerahanya diminimalkan lagi garis-garis tersebut tidak begitu terlihat bahkan tidak terlihat sama sekalai.

Setelah melihat kejadian tersebut saya dan teman saya browsing di grup pengguna S7 Edge ternyata sudah ada beberapa teman yang mengalami kasus seperti ini. Dan Mereka bilang bahwa ini adalah cacat produksi, jadi harus diganti lcdnya dengan yang baru. Jika kita beli dengan garansi resmi dan masa garansinya masih ada kita dapat menggantinya di Servis center Samsung dengan tanpa membayar biaya servis maupun sparepart. Namun jika bukan garansi resmi dan sudah habis masa garansinya maka siap-siap uang agak banyak karena penggantian lcd ini cukup mahal.

Mungkin cukup ini yang dapat saya sampaikan mengenai curahan kecil dari seorang teman saya pengguna S7 edge. Sampai jumpa dengan postingan saya yang lainya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Flash Andromax C2 AD688G Old Bootloop Work 100%