Pasang Stik Ipega 9023 Pada Evercoss Winer Y2 Power

Setalah sering update tentang kerusakan hp, sekarang saya ganti hiburan yaitu tentang Game. Siapa anak muda yang tidak suka dengan game, pasti 9 dari 10 orang yang disurvei akan memilih bermain game. Karena dengan bermain game selain untuk hiburan ternyata bermain game bisa meningkatkan kecerdasan seseorang. Tapi harus ingat waktu ya, jangan sampai kita kecanduan dan malah mendapat efek yang tidak baik dari bermain game.

Ada banyak sekali game yang beredar saat ini, kita tinggal memilih apakah memakai konsol (PS, Nintendo dan Xbox), PC atau mungkin menggunakan hp yang sekarang ini sudah sangat berkembang dengan pesat. Salah satunya adalah game yang ada di Android, Sistem operasi robot hijau ini sudah banyak menyediakan game dengan kualitas hd tidak kalah dengan yang ada di konsol dan PC. 


Salah satunya dalah game Crisis action yang dimainkan oleh teman saya ini, supaya lebih enak bermain game dia membelikan stik agar lebih leluasa mengendalikan dan tidak ada layar yang tertutupi oleh tangan. Stik yang dia beli adalah merk Ipega 9023 yang banyak dijual di toko online. Harga stik tersebut adalah Rp. 350.000, masih cukup mahal kalau buat saya. Tapi dengan hasil melihat ekspresi temannya saya rasa dia sangat puas, meskipun dengan harga yang sedikit mahal.

Untuk koneksi dengan ponsel stik ini menggunakan blutot yang sebelumnya di pairing. Setalah pairing suskse kita bisa menggunakan stik dengan sesuka hati. Untuk tombol-tombonya saya rasa cukup nyaman tidak keras seperti stik PC harga 50Rb an, Pokoknya rekomended banget bagi gamer seperti teman saya.

Saya rasa hanya ini yang bisa saya bahas dalam postingan ini, mudah-mudahan bermanfaat. Bila ada pertanyaan seputar gadget jangan sungkan untuk menulisnya pada kolom komentar. Terimakasih atas kunjunganya sampai jumpa dengan postingan saya yang lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Flash Andromax C2 AD688G Old Bootloop Work 100%